Selasa, 30 Oktober 2012

tutorial menambah kan efek lingkaran glow

nah posting lagi nih gan...
artinya kalo ane posting berarti cuti dulu nguli nya,,,hehe
banyak agan-agan newbie kayak ane tanya gmna si maenin pen tool yang bener..?
dulu waktu ane belajar di poto shop juga gitu gan..tarik sini salah tarik sana salah...gimanaaa maenin pen tool ne yak...?


pada akhirnya ane nemu tutor lewat vidio youtube persis kayak yang ane posting kali ini..nah baru dah tau kalo maenin pentool yang bener...
sengaja gan ane buat vidio kali ini karna sekalian biar agan-agan tau gmna cranya maen pen tool...
yang perlu di inget di tutor vidio kali ini waktu langkah nambahin brus di layer ke 2 gan...
setelah agan selesai memberi brus biar warna brusnya nggak kabur kmna-mana yang perlu agan lakuin tekan ctrl+alt+G baru dah brusnya nyatu ama hasil strock pacth nya....
kelamaan neh gan udah mulai capek ngetik ane...hehehe
langsung aja gan di simak.....


selamat ya gan...semoga berhasil...
ada kurang pahamnya silahkan tinggalkan koment di bawhah gan,,,
cukup dulu posting kali ini...trimakasih kunjunganya ya gan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar